Rumah Minimalis

di ketik oleh anangsafroni on Tuesday, July 05, 2011

Mempunyai desain rumah dengan Arsitektur Minimalis, ataupun minimalis modern rupanya untuk sebagian orang masih digandrungi. Pengembang apartemen maupun rumah hunian masih menawarkan tipe Rumah Minimalis dalam tahun ini maupun tahun mendatang. Anda, yang menjatuhkan pilihan pada design rumah dengan Arsitektur Minimalis, sebaiknya memperhatikan interior Desain Minimalis yang cocok dengan Rumah Minimalis juga. Ada 8 saran mengenai desain interior minimalis yang sebaiknya anda perhatikan ketika mulai mengisi rumah minimalis Anda.


10412b913bbde7e725db7cc92a4dc60c Teras Rumah 06 type - Pakis Jingga



  1. Perhatikan bentuk asesoris ruang yang uncluttered (bersih, tegas, tanpa profil, bentuk geometris yang minimal). Ingatlah bahwa Desain Minimalis, prinsipnya adalah pas, perfect, tidak berlebihan.
  2. Korden/penutup jendela gunakan roller type, basic blinds (vertical atau horizontal).
  3. Kalau Anda mau memasang karpet gunakan karpet dengan warna solid tanpa motif.
  4. Selalu upayakan permukaan meja, permukaan credensa atau cabinet dalam keaadaan bersih dan kosong. Letakkan buku dan barang-barang lain dalam laci. Asesoris yang ideal adalah vas bunga dari gelas artistik, piring simple berisi buah dan/atau tempat lilin.
  5. Gunakan satu warna yang simple (plain) untuk bantal sofa dan pada Bangunan Minimalis, Bangunan Rumah Minimalis dan Arsitektur Rumah Minimalis.
  6. Cover bed, sprei dan sarung bantal gunakan corak yang simple. Kombinasi warna batasi pada dua warna tanpa motif
  7. Gantunglah lukisan dengan komposisi dan frame yang simple pada Bangunan Minimalis, Bangunan Rumah Minimalis dan Arsitektur Rumah Minimalis tanpa profil atau ukiran. Jangan terlalu banyak lukisan, pilih yang besar dari koleksi Anda. Gambar Di bawah adalah contoh interior minimalis ruang tidur.
  8. Cat tembok pilihlah warna pastel/pucat yang netral seperti abu-abu, beige atau krem 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment